IPA MULTIMEDIA

BERBAGI ILMU PEMBELAJARAN IPA DAN ICT

Membuat Peta Konsep Dengan Mindjet

Posted by fadjaryuli pada April 17, 2011

PETA KONSEP DENGAN MINDJET

1. Instal Mindjet di komputer anda..(cari sendiri atau bisa kirim email ke kami jika tidak bisa menemukan)

2.enter New Map…..akan tampak

3. Tuliskan judul Peta Konsep anda di dalam Central topik, misal sbb

4.Selanjutnya terserah anda deh..lanjutin sendiri sambil belajar…….dengan aplikasi ini, anda sekaligus dapat mentransfer peta konsep anda ke dalam format word,exel,ppt,pdf bahkan web

5. kalau ingin belajar lebih jauh, bisa kirim email ke saya..yang saya sediakan di web ini…..

Contoh Peta Konsep Sistem Gerak dengan Mindjet download disini

Software Mindjet dapat download di link ini

10 Tanggapan to “Membuat Peta Konsep Dengan Mindjet”

  1. Agung Pambudi,M.Pd said

    Terimakasih pak….lanjut terus……sukses…..moga ilmu anda dapat bermanfaat bagi semua orang

  2. P. Cahyo said

    Salam kenal
    Tingkatkan terus kreatifitas, silakan mampir di blog http://pcahyono.blogspot.com/
    Salam kreatif…

  3. fadjaryuli said

    Pak Cahyono..terimakasih kunjungannya…..sudah saya kunjungi blog anda..bagus….kreatif…tingkatkan terus Pak….

  4. Anonymous said

    boleh dong aplikasinya dikirim ke nei.elyati@gmail.com

    terima kasih, ditunggu

  5. fadjaryuli said

    nei.elyati@gmail.com sudah saya kasih link untuk download software..maaf softwarenya baru trial yg bisa saya pasang….sebab utk yg Pro baru saja ke format data saya..dan belkum minta lagi ke teman yang punya….trimakasih udah mampir di blog saya.Salam hormat

  6. bahtiar.hasyim@yahoo.co.id said

    bisa kirimkan software peta. konsepnya,: sy ingin mencoba

  7. ika said

    knp new map tdk mau d plih y pak?

  8. fadjaryuli said

    Ika@ bisa dong harusnya mungkin bisa di coba lagi…selamat belajar semoga sukses..

  9. Febri said

    mas , mau minta tolong dong.. saya udah install tp ada tulisan kaya di suruh aktifin dulu gituuu .. trus ada tulisan “please enter your activation key” nah itu bagaimana maaas ?? pleasee bgt mas butuh nih :) makasih

  10. Anonymous said

    tolong dong aplikasinya dikirim di alamat email saya lagi butuh banget nih bwt tugas
    dendangprabowo@gmail.com

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

